Thursday, September 12, 2013

Inilah Rekor-rekor Dunia Guinness Terunik Tahun Ini

Fabio Reggiani dari Italia dan motor terbesar di dunia yang dapat dikendarai ini masuk ke dalam buku Rekor Dunia Guinness. Motor buatannya ini memiliki panjang 5.10 meter. 

Rohan Kokane (7 tahun ) dari India masuk ke dalam Buku Rekor Dunia Guinness Book dalam kategori pemain limbo skate terendah di dunia. Ia bisa melewati ketinggian tiang 25 cm sejauh 10 meter.
Julia Plecher dari Jerman meraih Rekor Dunia Guinness Wanita tercepat di atas sepatu hak tinggi. Ia dapat berlari di atas high heels dalam waktu hanya 14.531 detik untuk 100 meter.


Pria bernama James Brown atau yang biasa dijuluki 'Hooverman' dari Inggris mempunyai koleksi penyedot debu terbanyak di dunia. Ia tercatat di rekor dunia dengan koleksinya 322 mesin penyedot debu.

Steve Sansweet dari Amerika memiliki koleksi memoribilia Star Wars terbanyak di dunia. Ia mengkoleksi lebih dari 300,000 memoribilia unik yang mencatatkan namanya di buku Rekor Dunia Guinness
Leilani Franco dari Filipina meraih Rekor Dunia Guinness untuk berjalan dengan tubuh terlipat tercepat di dunia. Ia mampu berjalan dengan tubuh terlipat sejauh 20 meter hanya dalam waktu 10,5 detik

SUMBER Dailymail.co.uk/ tempo.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...