Saturday, June 13, 2015

Mobil Transparan Pertama Di Dunia

Mobil Transparan Pertama Di Dunia - Centrepiece dari stand Kumho akan menjadi Mobil Terlihat unik yang dirancang untuk membiarkan imajinasi Anda mengemudi Anda.

Konsep di balik Mobil terlihat adalah untuk memungkinkan pengunjung untuk melihat ban sebagai titik awal dalam membangun mobil dari bawah ke atas karena terlalu sering pentingnya ban hilang dalam keindahan dan gaya dari mobil.

Menurut Ban Kumho manajer pemasaran nasional, David Basha tampilan Mobil Tak Terlihat dikembangkan di Australia dan akan mengejutkan dan menyenangkan pengunjung acara.





"Kami yakin itu akan membangkitkan minat besar dan akan memberikan faktor wow nyata serta menarik perhatian ban sebagai penghubung antara mobil dan jalan dan komponen penting dalam berkendara yang lebih aman," kata David Basha.


Pengunjung ke stand Kumho di Motor Show juga akan bisa bertemu pemain dari perdana menteri kecil NRL St George Illawarra Dragons di mimbar pada hari Sabtu 23 Oktober Kumho adalah sponsor ikon Dragons dan bangga telah memainkan peran dalam kesuksesan mereka di tahun 2010.

Serta atraksi Mobil gaib dan para pemain Dragons tampilan Kumho akan secara interaktif menampilkan beberapa produk meong paling inovatif dan menarik yang termasuk Kumho Eco Wing ban rolling resistance rendah baru, ban Kumho Aroma yang pertama wangi ban dunia dan menarik berwarna asap Tirus.

Pengunjung juga akan bisa mendapatkan informasi dan saran pada ban yang tepat untuk mobil tertentu mereka dari ahli Kumho manning berdiri sepanjang Motor Show.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...