Saturday, June 13, 2015

Perempuan Berjubah Hitam yang Misterius

Kisah seorang perempuan misterius yang menggelandang dari satu kota ke kota di Amerika Serikat, menjadi trending topik di berbagai daring media sosial.



Sosok perempuan berjubah hitam, tatapan hampa, bahkan seringkali tertunduk ketika berjalan, ramai dibicarakan terutama di Twitter. Dalam perjalanannya hanya sedikit

kalimat yang ia lontarkan. Dilansir dari mirror.co.uk ( Sabtu 02/08),Perempuan misterius itu mengatakan dirinya berasal dari selatan Amerika, dan telah berjalan sepanjang 1.000 Km untuk tiba di Virginia.


Perempuan berjubah hitam menolak menjelaskan misi perjalanannya, bahkan ia menolak tawaran makanan dan tempat tinggal dari penduduk lokal di daerah yang dilewatinya.

Misteri dam spekulasi pun semakin menyelimuti sosok perempuan Selatan Amerika tersebut, yang menjadi hastag #womaninblack di twitter yang diikuti kurang lebih 80 ribu

follower. Meskipun mencurigakan, bahkan terkadang menakutkan, polisi setempat bahkan melindungi misi dan perjalanannya yang dianggap sebagai hak privasi.

Hanya sedikit informasi yang didapatkan darinya, seperti nama keluarga Elizabeth Poles (56) yang pernah tinggal di kawasan Georgia. Ibu dari dua anak ini, diperkirakan seorang veteran, yang masih berduka sepeninggal suaminya sejak tahun 2008 dan ayahnya di tahun 2009.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...